How To Cover Your Red Pimples

by - Wednesday, February 08, 2017

Jerawaaatttttttt... Aku bisa mastiin semua mentemen disini yang lagi baca postingan aku ini.. Ga ada yang suka banget sama jerawat, apalagi yang munculnya suka tiba tiba disaat waktu yang ga tepat.. huuwaaaaaa :'( Kaya aku sekarang ini, karena lagi lepas perawatan dar dokter, wajah aku jadi keluar jerawat ga jelas gitu. Ini jerawat parah kedua kalinya setelah hampir 8 tahun yang lalu huhuhuhu
Pas banget wajah aku lagi breakout-breakoutnya, jerawat dimana dimana eehhh Hampers dari Derma Angel dateng entahhhh dari mana. Meskipun di alamat pengirim ditulis jelas pengirim dari PT mananya. Hanya saja yang membuat aku bingung itu tidak ada konfirmasi apapunn ke aku. Aku sih berpikir ini masih satu perusahaan dengan bio oil, karena perusahaan yang kemarin kirim produk bio oil call aku dan nanyain soal produk bio oilnya sudah diterima apa belum. Dan beberapa hari kemudian aku dapet kiriman Derma Angel ini. Kalau memang benarpun, aku berterimakasih banyak karena sudah mengirimkan produk yang amat sangat aku butuhkan banget saat ini.
Isi hampersnya itu 8pcs Derma Angel berbeda ukuran, 1 pouch lucu, dan juga Voucher MAP bernilai 100.000 rupiah mentemen hihih Thank You so mucchhhh~~ yang belum tau  Derma Angel ini adalah Acne Patch buat mentemen yang kurang paham apa itu acne patch ? Acne Patch adalah sejenis obat jerawat yang bentuknya seperti sticker dan bisa menyerap cairan pada jerawat mentemen dalam waktu semalam saja. sebenrnya kalau ngomongin fungsi dari ane patch buat aku sendiri itu banyak. Salah satunya adalah supaya jerawat aku ga sering aku pegangin pake tangan kosong hehehehe apalagi kalau sudah mengering gitu huuuhh tangan bawaanya gatel banget pengen ngopekin mullluu nah yang kaya gini nih yangngebuat jerawat semakin meradang akut dan menyebar ketempat lainnya hehehe karen bakteri yang ada di lipatan sidik jari kita itu. Nahhh kalau menggunakan acne patch ga bakal ada tuuhhh insiden pegang-pegang jerawat dan mencetin jerawat dengan tangan kosong karena geregetan hehehehe. 

Bedanya Derma Angel yang dikotak sama yang kecil-kecil di bawah apaan yah ?? Pertanyaan yang bagusssss hehehe Actually tidak berbeda sama sekali, cuman kemasan yang di kotak itu isinya jauh lebih banyak dari yang keci-kecil dibawah, dan juga yang diatas itu ada Acne Patch yang untuk malam dan siang, mentemen bisa liat dibagian pojok kanan kemasan.

Pertama yang aku bahas adalah perbedaan kemasannya yang besar dan yang kecil.. Untuk yang kecil aku mendapatkan 5 pcs disini dan bertuliskan 3 Pcs For Day yang yang berarti di setiap kemasan ada 3 buah acne patch untuk siang hari, mungkin ada kemasan kecilnya untuk malam harinya, aku tidak tahu heheheh.. Jika kita buka bagian dalam kemasannya sudah tergabung menjadi satu dengan buku panduannya



Untuk kemasan yang besar aku dapat 3 kemasan yang berbeda, yang pertama 12 pcs Acne Patch Night, yang kedua 12 Acne Patch Day, dan yang terakhir berisikan 12 Acne Patch Day dan 6 Acne Patch Night. Sepertinya lebih banyak yang terakhir yah hehehehe Untuk dibagian dalam setiap kemasan yang besar juga terdapat kertas panduannya yang terpisah dengan acne patchnya mentemen cara memasang acne patch dan melepasnya jadi ga perlu bingung buat mentemen yang baru pertama kali mencoba menggunakan acne patch.







Untuk ukuran diamter dari acne patchnya Derma Angel ini sih menurut aku lumayan besar yah mentemen jadi terkadang kalau kita punya jerawat yang berdempetan di pasang satu aja udh bisa buat 2 jerawat sekaligus. Dan juga yang aku suka itu acne patch ini Invisible banget naahhh ini niihh buat mentemen yang punya jerawat membandel yang mrusak makeup look mentemen, kalau masih merah sihh bisa yah ke cover sama foundi, tapi buat yang udah keluar mata jerawatnya nihh yang susah banget di samarin belum lagi tonjolannya yangsuper nyebelin dan menjijikaannn heheheheh aku sebel bgt rasanya tangan gatel pengen kopekin ajaa ahahaha nah kalau udah pake acne patch ini saat aku aplikasiin makeup di wajah aku tuhh dianya lumayan samar dan ngikutin warna kulit aku, apalagi kalau aku bareface aja gitu, dia malah ga keliatan sama sekali hihihi ini beneraann dia invisible banget.. jerawat aku kaya ilang tiba tiba.. padahal dia masih disitu Waterproof atau engga ? Yaasss ini waterproof banget bahkan minyak proof hehehe soalnya aku kan sering aplikasiin bio oil di wajah aku kalau mau tidur, dan si acne patch ini ga bergeser sama sekali, logikanya aja, biasanya kan sticker-sticker gitu kalau terkena minyak mereka pasti menggeser dan ga nempel lagi. Untuk kekuatan tempelannya siihh bisa di acungin jempol deehhh aku bilang begitu karena setiap mau lepasin ini acne patch memang lumayan sakit banget sampe-sampe pas udh lepas aku liat ada komedo yang white head gt yang keikut ketarik, sampe bayangin gimana rasanya kalau ada yang untuk seluruh wajah hehehe aku pengen beli hihihi

How To Use ? Sebenernya aku perlu ga sih jelasin ini ? heheh soalnya udah ada kertas panduan yang aku upload disini dan disitu jelas cara penggunaannya, tapi yaudahlaahh yah aku bakal kasih tau cara penggunaannya kalau mau lihat gambarnya mentemen bisa scroll keatas lagi yah.. Jadi cara penggunaannya itu sebelum digunakan make sure mentemen bersihin dulu area yang mau ditempelin sama acne patch.. pake apa bersihinnya ? sabun kan udah cukup ? Noooosabun aja gacukup mentemen kita butuh yang sterilllll heheh pake alcohol aja cukup di area yang mau kita tempelkan patch. Supaya sterill dan biar cepet recoverynya.. Teruss kapan di lepasnya ? Sabaarrr biarkan si acne patch ini berada di kulit kamu lama.. semakin lama semakin baik. Apalgi kalau mentemen pakainya pas mau bobo naahh itu lebih baik lagi, biarin si patch nyerap cairannya sampai tuntas, nanti saat bagian tengah patch sudah berubah warna dan muncul titik berwarna putih susu tepat di area jerawat kamu. Naahh saat itulah kamu boleh melesa patchnya. Dan taarraaaaaaaa jerawat  hilang.. yang tersisa hanyalah kulit kering bekas jerawatnya hihihihi

Worth it ga siihh buat jearwat aku ? Okkaayy is the best question, menurut aku ini acne patch lumayan bisa menghilangkan jerawat aku yang kecil dan yang udah nongol cairan putih-putihnya. Aku make semaleman dan pagi harinya aku buka, jerawat yang kecil-kecil itu kaya kering dan menghilang gt kempess pess pess pessss...  BUT dia gaterlalu bak berkerja untuk jerawat aku yang besar :( karena daya tempelnya yang kuat banget saa aku buka ga ada cairan yang menyerap satupun malah yang ada itu bagian atas jerawat malah kebuka dan cairannya malah keluar dan mau ga mau aku harus bersihin secara manual si jerawat besar itu.. dipencetin ???? Ofcourselaahhhh orang udah kebuka gt dan udah keliatan isinya tinggal dikeluarin. Still be carefull yah mentemen kalau mau keluarin jerawat yang udah kebuka gtu, usahain tangan dalam keadaan bersih dan jangan sampai ada contact langsung antara tangan dan jerawatnya itu akan membuat bekas jerawat yang menghitam. Jadi meskipun tagan udah bersih usahai tetep pakai tissue untuk mengeluarkannya huhuhuhuhu...
Kalau untuk jerawat yang belum matang gimana tuh, bisa dipakein acne patch ga ? Lagi lagi brilliant question lagi... Ummmmhh untuk yang ini aku pernah coba sihhh dan maaf itu tidak berkerja untuk jerawat yang belum matang.. Membuat jerawatnya matangpun engga hihihi Jadi kalau aku boleh saranin jerawatnya di pakein dulu Acne Gel dari Clean & Clear itu. Dijamin besok paginya jerawatnya udah mateng dan nongol matanya baru deh pakein acne patchnya hehehe Soalnya Acne Gel dari Clean & Clear emang ampuh buat matengin jerawat hehehe.. Jadi kepikiran untuk combain dua produk ini heheh maybe next time aku bakal coba ber eksperimeeeennnn heheheh

Okkay deh mentemen kayanya segini dulu postingan aku kali ini, semoga beranfaat buat mentemen yangmembaca.. Jangan sungkan sungkan untuk menyapa aku dikolom komentar bagian bawahn yahhh heheheh dan be my frien on this site or my another social media 
See you on my next post
*kisseu

You May Also Like

0 komentar